Jumat, 20 Agustus 2010

analisis peluang 20 besar miss universe 2010

USA

  satu kata yang terucap setelah liat profil serta foto dan wawancaranya dia. PERFECT !!!. udah cantik, pinter, kepribadian menarik (weeiittss, kayak promosi miss indonesia aja),dan yang paling terpenting dari itu semua,  dia membawa title USA. secaraa gitu, dengan hanya modal titel USA aja. kamu bakal di pastikan bisa lolos ke 15 besar miss universe (20 besar tahun ini),apalagi kalo punya modal bagus kaya si Rima ini. kayaknya bakal jadi "see you on top 5". beruntung banget Rima ikut kontes Miss Universe ini. secara..... Miss USA dan miss Universe itu dalam satu organisasi. jadi yaa..... gimana yah. bahkan ada anggapan kalo 15 besar (20 besar tahun ini) bukan lagi utuh karena pasti USA masuk di dalamnya. yaa,semacam tradisi gitu deh.




VENEZUELA 


sebetulnya aku agak setengah hati menuliskan nama ini di prediksi saya. namun apa boleh buat, memang dia calon yang bagus buat 20 besar. memang banyak yang mengatakan kalo kandidat venezuela tahun ini agak ga sekuat tahun lalu sih. tapi, selemah-lemahnya Venezuela..... pasti ada aja kans buat masuk semifinalis. seperti yang sudah aku tulis pada USA, semifinalis jumlahnya tidak akanutuh 15 lagi (sekali lagi,20 besar tahun ini) karena posisi itu JUGA dipastikan milik si negara yang kecanduan mahkota IBP (International Beauty Pageant) ini. asal tahu aja nih. 2 former miss venezuela universe adalah Miss Universe itu sendiri. yupss... si Stefania Fernandes sama Dayana Mendoza....



TRINIDAD AND TOBAGO

kontestan yang satu ini patut dipuji atas keberaniannya untuk berpose "topless" di even pemotretan resmi Miss Universe by Fadil Berisha.
dan sepertinya hanya USA dan T&T aja yang "mau dan bersedia" untuk di foto secara "natural", yaitu dengan memakai baju dari "Tuhan". tidak hanya itu, dia sering sekali nongol pada preiksi 20 besar Miss Universe yang diadakan oleh site missosology.org . site yang satu ini nih yang bantu aku dalam analisis.





(lanjut ke part 2 seperti biasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar